Home / Wisata / Merajut Kegembiraan di The Trans Studio Bandung

Merajut Kegembiraan di The Trans Studio Bandung

Trans Studio adalah taman hiburan indoor, ritel, dan tujuan resor terintegrasi kelas dunia. Pengunjung akan merasakan pengalaman dan sensasi berada di depan kamera dan melihat proses di belakang layar program TV favorit seperti ‘Jelajah’, ‘Si Bolang’, ‘Dunia Lain’, dan banyak lagi .

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung dibangun di atas lahan dengan berukuran 4,2 hektar dengan biaya investasi hingga 2 triliun Rupiah.

The Trans Studio Bandung terdiri dari beberapa bagian, antara lain: pusat perbelanjaan yang disebut Trans Studio Mall (biasanya disebut TSM), taman rekreasi yang disebut Trans Studio dan hotel mewah yang disebut Trans Studio Hotel.

Lihat Juga: Tempat Liburan Di Bandung Yang Wajib Kalian Tahu

The Trans Studio Bandung Theme Park adalah salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia.

Dibuka pada 18 Juni 2011 di kawasan Bandung Supermall sebagai taman hiburan kedua di Indonesia setelah Trans Studio Makassar, yang dibuka pada 2008.

Dibandingkan dengan Trans Studio Makassar, objek wisata di Trans Studio Bandung menawarkan wahana yang lebih berani dan menantang karena pihak manajemen Trans Studio Bandung Theme Park menargetkan generasi muda sedangkan yang di Makassar lebih cocok untuk keluarga.

The Trans Studio Bandung dibangun di dalam kompleks hiburan terpadu Bandung Supermal seluas 8,4 hektar.

Lihat Juga: Liburan Bersama Keluarga di Dago Dream Park

Taman ini menampung 20 wahana dan berbagai pertunjukan, yang dibagi menjadi 3 zona berbeda dan unik: Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Studio Central

Bagian Studio Central memiliki tema Hollywood jaman dulu. Pengunjung dapat melihat sejumlah artis Hollywood seperti Marilyn Monroe, Michael Jackson & Jeng Kelin di Walk of Fame dalam gaya desain arsitektur Hollywood 60-an. Beberapa wahana yang tersedia di area ini antara lain:

Studio Central
Photo: Google.com

  • Yamaha Racing Coaster ( roller coaster yang diluncurkan diproduksi oleh Premier Rides )

Roller coaster tercepat di dunia dengan manuver sensasional berakhir. Untuk menaikinya, pengunjung harus memiliki tinggi minimal 135cm

  • Super Heroes 4D ( simulator 4D yang menampilkan karakter Marvel )

Simulator 4d pertama di dunia yang membawa Anda aksi tinggi dengan pahlawan super favorit Anda seperti Hulk, Spider-Man dan Iron Man.

  • Indosat Galaxy Vertigo ( Gelombang Daya yang diproduksi oleh Zamperla )

Roda pemintalan raksasa indoor pertama, rasakan sensasi menegangkan saat diputar hingga 360 derajat penuh dari ketinggian luar biasa

  • Teater Trans City

Teater panggung mewah kelas internasional yang menampilkan pertunjukan live Broadway kaliber.

  • Giant Swing ( pendulum ride )

Apakah Anda siap untuk berayun didalam ayunan raksasa pertama di Indonesia yang berputar?

  • Si Bolang Adventure (Petualangan dengan tema program TV anak-anak Indonesia )

Sebuah perjalanan petualangan melintasi Kepulauan Indonesia yang luar biasa dengan pelancong pemberani favorit Anda, Bolang.

  • Pusat Sains

Pusat ilmu tema kehidupan bawah air pertama dengan berbagai pameran interaktif dan informatif

  • Dunia Anak (area anak-anak bawah tanah dengan sebagian besar permainan karnaval )

Anak-anak juga akan bersenang-senang Trans Studio Bandung. Semua wahana anak-anak klasik dapat ditemukan di sini. Dari Mini Tea Cup hingga Carousel yang siap membuat si kecil tercinta bahagia!

  • Pemburu Badai (wahana ini akan segera dibuka)

Rasakan sensasi terangkat oleh tornado yang disempurnakan dengan animatronik yang mendebarkan dan efek khusus.

Lost City

Bagian Lost City memiliki banyak wahana petualangan, seperti menyelamatkan awak Trans TV dalam ekspedisi mereka ke hutan di sepanjang jalur safari.

Lost City
Photo: Youtube.com

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba wahana lainnya seperti:

  • Jelajah

Selami liarnya hutan Amazon dalam misi penyelamatan yang menegangkan.

  • Kong Climb

Panjat dinding yang curam dan curi batu suci di puncaknya! Waspadalah terhadap murka Kong.

  • Bajak Laut Langit

Rasakan pengalaman unik dengan berlayar di kapal bajak laut dan Anda dapat melihat semua zona Trans Studio Bandung Theme Park dari ketinggian.

  • Ampiteater

Pertunjukan live kelas dunia dengan desain spektakuler dan efek khusus yang luar biasa.

Magic Corner

Magic Corner 
Photo: Bing.com

The Magic Corner adalah area bertema fantasi yang berisi 6 objek wisata.

  • Negeri Raksasa

Rasakan pengalaman berbeda mengunjungi dunia raksasa bersama keluarga.

  • Kapal Bajak Laut Black Heart

Area bermain bertema terbesar untuk anak-anak dengan 4 lantai permainan yang akan membuat anak-anak betah di sana selama berjam-jam.

  • Dragon Rider

Berlatih bagaimana menunggang naga seperti ksatria di masa lalu. Wahana ini tentunya dapat memberikan Kegembiraan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

  • Pulau Liliput

Permainan tematik untuk balita, tempat bermain yang menyenangkan dan penuh petualangan untuk anak-anak Anda.

  • Dunia Lain

Persiapkan diri Anda untuk mengungkap legenda supernatural kota Bandung, melakukan tur ke tempat-tempat berhantu yang pasti akan menguji keberanian Anda.

  • Pertunjukan Aksi Efek Khusus

Yang pertama di Indonesia! Acara yang mengungkapkan rahasia di balik layar dari film aksi favorit Anda! Anda dapat menyaksikan langsung dari efek ledakan di pompa bensin hingga aksi jatuh dari atap garasi.

Tiket Masuk

Untuk memasuki taman bermain yang megah ini, tiket masuk yang harus dibayar adalah Rp.180,000 per orang untuk hari Senin-Kamis. Rp.200,000 di hari Jumat, dan Rp.280,000 untuk akhir pekan.

Lihat Juga: Bersantai di Ranca Upas dan Nikmati Hal-Hal Ini

Pada peak season, dimana pengunjungnya meningkat tajam, harga tiket masuknya sebesar Rp.280,000.

Layanan The Trans Studio Theme Park dimulai pada pukul 10.00 hingga pukul 18.00 WIB untuk hari Senin-Jumat.

Sedangkan di akhir pekan, Anda dapat memasuki lokasi wisata ini mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel merupakan bagian dari Trans Corporation yang memadukan tradisi Indonesia dengan gaya kontemporer.

The Trans Luxury Hotel tepat di jantung kota Bandung, berdekatan dengan Trans Studio Bandung – salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia, Trans Studio Mall, ibis Bandung Trans Studio dan Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Lihat Juga: Berlibur Di Danau Situ Patenggang Yang Menyejukkan Hati

Hotel ini menawarkan 280 kamar dan suite yang ditata dengan apik, masing-masing kamarnya sangat luas, lengkap dengan fasilitas premium yang penting bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

Semua fasilitas dan layanan di The Trans Luxury Hotel telah dirancang dengan keunikannya tersendiri, seperti Restoran dan lounge yang indah di lantai 18 dengan pemandangan kota, kolam renang pantai berpasir di ruangan terbuka dengan kursi berjemur, spa dengan pelayanan yang elegan, pusat kebugaran berteknologi tinggi, fasilitas kamar mewah.

Simak Juga: Menikmati Segarnya Air Curug Cinulang

Hal ini untuk memastikan pengalaman menginap yang paling berkesan di hotel mewah paling ikonik di Bandung.

Di hotel ini, Anda dapat memilih sati diantar empat jenis kamar yang tersedia, antara lain:

  • Premier room

Kamar modern seluas 40 meter persegi ini memiliki sentuhan mewah di setiap sudutnya. Premier Room menawarkan desain kamar dan kamar mandi paling eksklusif dengan kabin shower dan bak mandi yang  terpisah.

Simak Juga: Jalan Braga, Tempat Wisata Terukir Sejarah Yang Berwarna

Kamar ini juga dilengkapi dengan televisi definisi tinggi interaktif 46 ‘LED dengan lebih dari 60 saluran, stasiun docking I-Home, dan tirai bertenaga listrik. untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap.

  • Premier Club

Kamar Premier Club memiliki fitur keanggunan yang sama dengan Premier Room dan memungkinkan Anda untuk menikmati layanan personal dari pihak manajemen.

Simak Juga: Keunikan Alami Glamping Lakeside Ciwidey yang Mempesona

Kamar modern dan mewah ini juga akan memberi Anda manfaat eksklusif dengan memiliki akses ke The Club Lounge yang menawarkan banyak manfaat dan layanan pribadi untuk para tamunya.

Nikmati pengalaman sarapan pribadi dengan pemandangan menarik dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel.

Anda juga dapat menikmati ruang pertemuan pribadi eksklusif dan bahkan layanan Butler pribadi yang tersedia berdasarkan permintaan.

  • Celebrity Suite

Suite ini didesain secara elegan dan mewah dengan kamar tidur terpisah, ruang tamu luas dan ruang makan. Celebrity Suite sangat ideal untuk Anda yang menginginkan ruang ekstra.

Simak Juga: Floating Market Lembang, Destinasi Wisata Menarik di Bandung

Tidak hanya Anda akan mendapatkan akses layanan pribadi dan akses ke The Club Lounge. Kamar seluas 95 meter persegi ini pasti akan meningkatkan masa menginap Anda dengan semua hal mewah yang Anda butuhkan termasuk layanan pelayan pribadi 24 jam.

  • Presidential Suite

Kamar seluas 200 m² ini akan memenuhi harapan Anda tentang kemewahan. Kamar ini dilengkapi dengan kamar tidur terpisah dan area kerja luas, kamar mandi marmer mewah dengan jacuzzi dan shower pribadi, ruang tamu luas dan ruang makan dengan dapur lengkap

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall adalah tempat di mana Anda dapat menikmati berbagai pengalaman berbelanja dan hiburan yang tak ada habisnya di Bandung.

Disini Anda dapat menemukan lebih dari 250 outlet ritel, Metro Department Store dan Hero Supermarket. Dengan berbelanja di Trans Studio Mall, Anda akan dimanjakan dengan produk dan layanan terbaik dari toko-toko lokal terkemuka dan label internasional.

Baca Juga: Chinatown Bandung, Alternatif Liburan Murah Paling Instagramable

Trans Studio Mall juga menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dari menu favorit Indonesia hingga makanan internasional yang menggiurkan.

Bagi anda yang mencari tempat makan yang romantis, tempat hang out yang mengasyikan atau tempat yang nyaman untuk pertemuan keluarga, Anda dapat mengunjungi kafe dan restoran yang tersedia di setiap lantai mal.

Straits Kitchen dengan kapasitas lebih dari 700 tempat duduk dan 45 outlet menawarkan variasi makanan cepat saji dan makanan dari berbagai daerah. Jangan lewatkan surga makanan ini ketika Anda mengunjungi TSM.

Ibis Bandung Trans Studio

Ibis Bandung Trans Studio, berlokasi di Kompleks Trans Studio Bandung Terpadu, pusat perbelanjaan dan taman hiburan dalam ruangan.

ibis Bandung Trans Studio adalah hotel yang ideal untuk liburan atau Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Baca Juga: Liburan Seru Ala Kurcaci di Farm House Lembang

Anda dapat menikmati berbagai menu makanan di tempat yang nyaman di Oopen Restaurant. Anda juga dapat mengadakan pertemuan luar ruangan di Teras Open. Anda juga dapat menikmati jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi sebagai bagian dari layanan hotel yang memiliki tagline “jaminan Kepuasan 15 menit”.

ibis Bandung Trans Studio mudah diakses dengan mobil dari pintu keluar tol Buah Batu, 30 menit dari bandara, 25 menit dari stasiun kereta api, 5 menit berkendara ke area kuliner dan dekat dengan factory outlet Riau.

Terletak di lokasi yang sangat populer, ibis Bandung Trans Studio memberi Anda akses termudah ke Trans Studio Theme Park serta ke Trans Studio Mall Bandung.

Fasilitas yang disediakan dapat menjadi tujuan lengkap bagi Anda untuk tinggal, berbelanja, dan bermain dengan keluarga dan rekan kerja Anda.

Lokasi

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No.289 di daerah Cibangkong, Batununggal, Bandung.

About sibyllineorder.org

Check Also

Wisata Curug Tilu Leuwi Opat yang Memukau

Bandung tak pernah kekurangan tempat wisata. Beragam destinasi wisata ada di Bandung, mulai dari wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *